Social Icons

Pages

Senin, 01 September 2014

Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung 2013

Pengumuman Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung 2013 - Pendaftaran: Tanggal  22 – 31 Juli 2013

PENGUMUMAN PENDAFTARAN SELEKSI
CALON ASISTEN PERWAKILAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA
PROVINSI LAMPUNG

Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Lampung bermaksud mengangkat 3 (tiga) putera/puteri terbaik Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi CALON ASISTEN PERWAKILAN OMBUDSMAN RI PROVINSI LAMPUNG.

Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung 2013
  • Pendaftaran mulai tanggal 22 – 31 Juli 2013 setiap hari kerja dan diterima paling lambat pukul 17.00 WIB. 
  • Berkas lamaran dikirim melalui pos/jasa kurir/antar langsung ke kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Jl. Way Ketibung No. 15 Pahoman, Bandar Lampung, Lampung, Telp/Fax (0721) 251373.
1. Persyaratan Calon Asisten Perwakilan
  • Warga Negara Republik Indonesia; 
  • Berusia paling rendah 22 (dua puluh dua) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh); 
  • Pendidikan paling rendah Sarjana atau yang sederajat; 
  • Diutamakan berpengalaman dalam organisasi/advokasi masyarakat/advokasi pemerintahan/advokasi hukum; 
  • Jujur dan berintegritas; 
  • Tidak pernah dijatuhi pidana berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 5 (lima) tahun atau lebih; 
  • Tidak pernah melakukan perbuatan tercela; 
  • Bersedia tidak merangkap sebagai Pegawai Negeri, anggota partai politik, advokat, serta profesi lainnya (dokter, akuntan, notaris, pejabat pembuat akte tanah); 
  • Mampu mengoperasikan komputer program Ms Office.
2. Kelengkapan Administrasi
  • Surat lamaran yang dibuat di atas kertas bermeterai cukup ditujukan kepada Ketua Ombudsman Republik Indonesia cq Panitia Rekrutmen dan Seleksi Calon Asisten Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, dipojok kiri atas ditulis dengan huruf besar Lamaran Kerja; 
  • Daftar Riwayat Hidup; 
  • Pasfoto terbaru 3 (tiga) lembar ukuran (4x6) berwarna; 
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk; 
  • Fotokopi ijazah terakhir yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang; 
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter pemerintah; 
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian asli dan masih berlaku; 
  • Surat Pernyataan yang dibuat sendiri oleh yang bersangkutan di atas kertas bermeterai cukup, bahwa bersedia untuk tidak merangkap sebagai anggota Partai Politik, Advokat, serta profesi lainnya (dokter, akuntan, notaris, pejabat pembuat akte tanah), apabila yang bersangkutan diterima sebagai Calon Asisten Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung; 
  • Surat Pernyataan yang dibuat sendiri oleh yang bersangkutan di atas kertas bermeterai cukup yang diketahui oleh atasan langsung, bahwa bersedia untuk tidak merangkap sebagai Pegawai Negeri apabila diterima sebagai Calon Asisten Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung.
Hasil seleksi administrasi diumumkan tanggal 17 Agustus 2013 di website Ombudsman RI: http://ombudsman.go.id dan papan pengumuman di kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung.

Bandar Lampung, 20 Juli 2013

PANITIA SELEKSI CALON ASISTEN
PERWAKILAN OMBUDSMAN RI PROVINSI LAMPUNG

Sumber: Ombudsman.go.id

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar